New Day, New Post, New Spirit, New Green Tea Madu

from gugelpic.

Pagi guys... udah lama ga nulis di word, banyak perjalanan panjang yg mesti gw lewatin.. #halaahh... engga, jadi gini, sekarang kan ceritanya gw udah lulus kuliah, jadi kemarin2 gw ga sempet nulis masalahnya gw mesti ngejar setoran buat nyusun tai skripsi.. hahaha,,, #biasaajamen!

Sekarang gw udah stay di Semarang, jadi buat urusan akademis di Jogja gw udah anggep lunas.. yaa lunas buat ngabdi sama orang tua gw maksudnya.. hehehehe... bukannya songong guys, tapi rasanya pas graduation itu bangga ketawa sedih mewek menggila mengadu menjelma terharu jadi satu, coba deh tanya sama temen2 lo yang udah pernah wisuda sarjana.. pasti jawabnya pada gimana gitu, but kalau ada temen lo yang jawab biasa aja, anggep aja dia bisa wisuda dua kali.. ahahahaaa -___-

buat gw...,

Buat gw, lulus kuliah berpredikat ga cumlaude itu udah cukup nyenengin guys, apalagi skripsinya bikin sendiri, beda cerita kalau ada yang lulus tapi pake skripsi bayaran.. #nooffense #piss #indonesiasatu #cariaman. Sekarang gw lagi ngetik di bekas ruang makan guys, kenapa bekas, iya bekas, sekarang ruang makannya udah jadi ruang tidur buat gw, ruang nonton tv sambil makan, ruang kasur, ruangan yang ada kasur portabelnya. Ini ketikan gw kalo ga berhenti lama-lama jadi ruang ijab kabul buat gw.

Ya, di ruang bekas makan ini, sebelah gw ada tv lcd mini bekas tv gw saat berjaman masih kuliah.. ini tv ada sejarahnya men, sejarahnya ini tv gw bikin beli sendiri tapi nyicil, tapi cicilannya ga lunas, tapi nyicilnya ke nyokap, tapi nyokap gw prihatin sama tingkah laku anaknya. Apalagi kalo ngeliat anaknya lagi ketagihan megang smartphone, pasti nyokap udah masang beribu rangkaian kata menggebu-gebu dan menderu menyergap anaknya. -___- apadeh ini.. geje bener typing gw..

Oya, ada cerita lagi, dulu di rumah gw ga ada nyamuknya guys #penting, gatau sekarang nyamuknya ngeri dong deh, tiap malem gangguin gw tidur, padahal gw udah pake kipas angin, ntah kenapa ini nyamuk sayapnya perkasa kuat banget sampe bisa ngelawan arus kipas angin ruang bekas makan di rumah gw. Gw salut sama kerja keras nyamuk ini, buktinya gw ngetik sekarang ini para nyamuk lagi siaga muter2 di sekitar gw.. #Sutenan

Mau cerita apa lagi yaa?? Intinya gw masih pengen berkeluh kesah, tapi gw bingung mau nulis apaan, tapi mata gw udah berkabut, tapi gw masih pengen ngetik, tapi gw sekarang pengen boker, tapi gw masih pengen tetep ngetik, tapi gw udah kentut2 dari tadi, tapi gw kebanyakan ngomong tapi, tapi Pak...... #menengoSu!!

Udahlah, namanya juga pengantar, mau gimanapun juga cuma buat pengantar, ketikan gw dari jaman dulu sampe jaman sekarang ya begini ini, kaga ada rubahnya, ya cuma gaya penulisannya, ya namanya juga pengantar, terus gw mesti bilang wow gitu?? #Asu!, sudahlah, sekarang sudah pagi, jadi multiple choicenya sekarang antara tidur, sama nonton tv, sama pengen boker, sama mainan hape pas boker sama nabokin tangan gw karena ga ada ujungnya kalo lagi ngetik. Babay...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita bersambung

beres-beres kamar

kuliah pertama di semester tujuh