Enam November Dua Ribu Tiga Belas

Hei blog! See you again :) sesuai sama janji gue semalem, gue mau nulis lagi buat malem ini. Ehm, gue biasa nulis pas jam malem karena nyokap gue uda tidur. Jadi gue bisa lebih santai sambil tiduran, nonton tv, kena sepoi-sepoinya kipas angin ruang tv di rumah Tembalang. Nyaman itu sederhana kalo menurut gue. Yang penting lagi, hemat ongkos karena ngga ngeluarin duit buat nyari wifi di kafe mengingat gue lagi masa pengangguran ._.
Sebenernya masa nganggur itu ada enak sama ngga enaknya, kenapa? Yang pertama, enaknya bisa bangun siang, kedua, ga dapet gaji, ketiga, diomelin nyokap karena bangun siang. Ya, diomelin nyokap. Kebiasaan gue emang seneng bikin nyokap ngomel.
Buat ngehindarin nyokap ngomel karena gue bangun siang, gue mencari kesibukan bersih bersih perabot rumah dan nyokap gue tetep ngomel karena perabot rumahnya uda dibersihin sama nyokap pas gue masih tidur. Alibi gue selalu ketebak sama nyokap dan gue stuck di depan perabot kipas angin.
Abis pura pura bersihin kipas angin dan ketahuan alibi, gue ajak ngobrol nyokap. Nyokap malah ketiduran. Ya timing gue emang banyak ga tepatnya buat nyenengin nyokap. Dan gue akhirnya ikutan tidur juga disebelah nyokap. Gue juga heran kenapa gue ikut ketiduran 😤
Gue sama nyokap kebangun dari tidur karena tiba-tiba kipas anginnya mati. Abis gue teliti, ternyata emang mati listrik. Padahal gue uda pura-pura jago buat benerin kipas angin, abis di ubek-ubek itu kipas angin, ternyata yang bikin kipas angin ga nyala itu gara-gara mati listrik. Sudahlah, alibi gue meleset lagi.
Gue mau cerita lagi tapi gue ngantuk, besok aja kali ya kalo gue mau cerita. Kebanyakan bersin pula yang bikin mood nulis gue jadi berkurang.
Ada cerita pergi-pergi gue sama nyokap hari ini sebenernya. Cuma gue ngantuk beneran, yaudahlah. Segini aja cerita gue. Namanya juga kata pengantar. Gudnite blog, bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita bersambung

beres-beres kamar

kuliah pertama di semester tujuh