Selamat Tahun Baru... *megang paha ayam bakar* yes, selamat tahun baru buat kita semua, semoga ditahun 2012 ini banyak harapan yang bisa dicapai. Contohnya wisudalah.. iya WISUDA. Rutinitas tahun ini sebut saja revolusi 2012. Salah satu revolusinya adalah lulus.. ya lulus, sekali lagi, lulus. Ulangi lagi deh, LULUS.. Mbel! Huruf L, U, dan S selalu ada sebelum tidur dan bangun tidur. Beban saya sekarang ini diawali dengan huruf-huruf tadi. Wes bar!
Saya mau review akhir tahun kemarin aja deh,
sekarang saya lagi engga sibuk siaran lagi, karena saya kurang beruntung, ya semoga aja hari selasa awal november kemarin bukan selasa #SelosoGelo... hemmm.. setelah sekian lama di bidang on air, sekarang saya beralih di bidang off air, biar diperbantukan tapi saya tetep seneng kok ngejalaninnya. Ahahaha... lebih nyantai malah. Di bidang yang beda namun di perusahaan yang sama. And i say alhamdulillah.. selain di bidang broadcast, saya kan juga ikut di konsultan supervisi jalan nasional, sampai sekarang ya. kontrak udah abis tapi gatau kenapa laporan administrasinya engga abis-abis. sekarang juga nambah kesibukan lagi, tenis. kenapa tenis, tenis adalah olah raga yang enak dilihat(1) dari umur toddler sampai mau bau tanah.
(1)

Tiga bulan engga kerasa, yang tadinya jalan di perempatan Jombor masih kecil dan sekarang udah lebar, dulu perut saya mengecil dan sekarang pun ikut melebar, skripsi saya sekarang juga ikut melebar juga kemana-kemana dan sekarang udah entah kemana. Kemarin minggu ini saya sempet nyapu kamar dan ternyata dipojokan kamar yang ikut kesapu bahan skripsi bab 2 sama bab 3, kasian.

Review udah selesai. sekarang udah selesai jam kantor dan saya mau membuat suatu kesimpulan, intinya tahun baru, pacar baru. Hahaiii...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita bersambung

beres-beres kamar

kuliah pertama di semester tujuh